Kabar Al Hawthah Al Jindaniyah

Fajar Yang Istimewa

  • 03 Nov, 2019
  • 319
Fajar Yang Istimewa

Fajar hari ini merupakan fajar yang istimewa. Bertepatan dengan hari sabtu tanggal 12 Rabiul Awwal 1441 Hijriyah. Al Hawthah Al Jindaniyah mengadakan pembacaan sejarah kelahiran dan kehidupan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa aalihi wa shahbihi wa sallam dipimpin oleh Al Habib Ahmad bin Novel bin Salim bin Jindan bersama para santri dan tokoh masyarakat Tajur Halang dan sekitarnya.

Fashal demi fashal dibaca dari sejarah kehidupan mulia. Kelahiran sosok agung yang merupakan kelahiran peradaban maha agung yang menghamba kepada Allah. Kelahiran akhlaq mulia, kelahiran ilmu pengetahuan, kelahiran taqwa, kelahiran ketulusan, kelahiran kesetiaan, kelahiran Islam, kelahiran keluhuran, kelahiran kemulian, kelahiran kasih sayang. Itu semua berawal dari kelahiran Bayi Suci Yang Agung Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa aalihi wa shahbihi wa sallam.

Dan pada kesempatan indah tersebut, batu-batu pondasi Masjid dan Gedung Daar Al Hadits Al Hawthah Al Jindaniyah yang pada hari ahad, 6 Rabiul Awwal 1441 Hijriyah / 3 November 2019 didoakan oleh para alim ulama, oleh para habaib dan kiayi di tengah lebatnya guyuran hujan rahmat dari Allah, pada hari sabtu 12 Rabiul Awwal 1441 diletakkan ditempatnya sebagai pondasi bangunan Taqwa. Batu pertama diletakkan oleh Al Habib Ahmad bin Novel bin Jindan, kemudian para tokoh masyarakat silih berganti meletakkan batu demi batu pondasi, sebagai awal pondasi Taqwa. Dengan niat yang tulus Insyaallah karena Allah, dengan tujuan mulia dan luhur pondasi Al Hawthah Al Jindaniyah ditegakkan.

Mudah-mudahan pandangan dan perhatian Allah serta rahmat dan kasih sayangNya senantiasa tercurah untuk Al Hawthah Al Jindaniyah.









Tag:
Share on:

Komentar

Belum Ada Komentar...

Beri Komentar Disini