Kabar Al Hawthah Al Jindaniyah

PERLUASAN LAHAN

  • 12 Jan, 2020
  • 336
PERLUASAN LAHAN

"Kebaikan tidak akan pernah usang, dosa tidak akan dilupakan, Ad Dayyan (Tuhan Yang Maha Menghitung Amal Perbuatan) tidak pernah mati. Wahai anak adam, berbuatlah sekehendakmu, karena sungguh sebagaimana kamu berbuat, orang lain akan berbuat yang sama kepadamu" (HR. Abdur Razaq Ash Shan’ani dan Al Baihaqi)

Yayasan Al Hawthah Al Jindaniyah, telah memulai proses perapihan lahan pembangunan pada bulan Desember 2019 dan insya Allah pembangunan akan dimulai pada tahun 2020. Target awal pembangunan adalah masjid dan bangunan santri secara bertahap.

Paralel dengan target pembangunan tersebut, Al Hawthah Al Jindaniyah juga tengah melakukan penambahan area hawthah (perluasan lahan) dengan program wakaf seluas 2728 meter. Melalui program wakaf tersebut, alhamdulillah telah dilaksanakan akad uang muka pembelian tanah (down payment) sebesar 25% dengan target pelunasan pada tahun 2020. Al Hawthah Al Jindaniyah membuka seluasnya undangan keluhuran bagi para donatur yang ingin berpartisipasi berdonasi dalam program wakaf tersebut.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada setiap yang mencurahkan kebaikan dan perhatian kepada Al Hawthah Al Jindaniyah. Semoga Allah memberikan ganjaran terbaik di dunia dan di akhirat termasuk untuk keluarga dan semua orang yang diniatkan dan dicinta.

Salam hangat kami, Al Hawthah Al Jindaniyah













Share on:

Komentar

Belum Ada Komentar...

Beri Komentar Disini